Senin, 03 Januari 2011

Usaha Saya...!

Awal usaha ini adalah ketika saya berhenti bekerja di Kalimantan. Setelah sebulan menganggur, saya mencoba untuk mencari pekerjaan baru di sekolahan saya, yang kebetulan juga sebagai lembaga penyalur tenaga kerja. Setelah hampir dua bulan menganggur, saya mencoba mencari ide untuk berwirausaha.

Kebetulan saat itu saya dihubungi teman sewaktu kerja di Kalimantan, yang kini tengah berwirausaha di bidang Hamster. Setelah diberi informasi tentang peluang usaha di bidang hamster, dan di beritahu cara-cara memelihara Hamster. Akhirnya saya tertarik dan langsung memulai usaha ini pada awal 2011 kemarin.

Nah...dibawah ini adalah jenis-jenis hamster yang ada di tempat saya.
  • Hamster Campbell 


Untuk jenis ini saya mempunyai beberapa macam. Diantaranya
  1. Hamster Campbell polos(Argente, Platinum, Beige), harga 10 rb/ekor
  2. Hamster Campbell Dominan(Motled Argente, Motled Dove, Motled Beige), Harga 15 rb/ekor
  3. Hamster Campbell Platinum, harga 20 rb/ekor
  4. Hamster Campbell Panda, harga 35 rb/ekor
  5. Hamster Campbell Blue, harga 40 rb/ekor

  • Hamster Syria



Untuk jenis ini saya mempatok harga 10 rb/ekor untuk semua macam.

  • Hamster Winter White


Untuk jenis Winter White saya baru mempunyai dua macam
  1. Hamster winter white Violet, harga 35 rb/ekor
  2. Hamster winter white Saphire 25 rb/ekor.

  • Hamster Roborovski


Untuk jenis ini saya mempunyai jenis Hamster roborovski White face. tapi untuk saat ini saya belum bisa menjualnya, karna stok yang masih sedikit.



Selain Hamster saya juga menyediakan pakan & pasir mandi Hamste. Untuk perlengkapan Hamster(botol minum, kincir/roda putar,dll.) sementara belum menyediakan. Tapi kalo mau pesan bisa di layani.


Nah itu tadi sekilas mengenai usaha saya. Jika anda berminat silakan hubungi saya di 085725352925.

NB: Untuk harga-harga Hamster di atas bisa nego sesuai dengan keadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar